Posted By: potensilampung, 8:52 pm, 29 November 2022

Meski Belum Miliki IMB, Camat Lakukan Peletakan Batu Pertama Kantor Tiyuh

Potensilampung, Tubaba (SMSI) – Pemerintah Tiyuh Mekar Asri Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menggelar tasyakuran sekaligus melakukan peletakan batu pertama pada bangunan yang bakal di jadikan sebagai Kantor kepemerintahan Tiyuh. 

Peletakan batu pertama langsung diawali oleh Camat  Tulang Bawang Tengah.

Turut hadir Sejumlah Kepala Tiyuh yang ada di Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Ketua APDESI Tulang Bawang Tengah,Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat setempat.

Saat di wawancarai di lokasi kegiatan Dwi Suryanto Pj Tiyuh Mekar Asri menjelaskan bahwa pembangunan bakal kantor pemerintah Tiyuh ini sumber anggaran nya dari sumbangan masyarakat dan para darmawan.

“Pembangunan balai Tiyuh Mekar Asri ini pada tahun 2022 masih menggunakan anggaran dari sumbangan masyarakat dan para darmawan belum bisa menggunakan Dana Desa,” Ungkap PJ Mekar Asri

Sementara saat disinggung mengenai Izin mendirikan bangunan dirinya mengaku bahwa kegiatan pembangunan tersebut sampai saat ini belum mengantongi izin.

“Ya kita sejauh ini belum ada Izin IMB karena kita lagi koordinasi dengan PU.” Ungkapnya.

Sementara saat di wawancarai mengenai standar teknis yang dipakai dalam perencanaan pada bangunan yang bakal dijadikan gedung Pemerintah Tiyuh imengacu pada standar teknis bangunan gedung negara Dwi Suryanto mengatakan Tidak.

“Tidak gedung kita ini nggak ngacu ke situ.” Tegasnya. (Hendri)

Pengunjung

Bagikan:

Berita Terkait

Komentar Pembaca

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments