Posted By: potensilampung, 8:09 pm, 22 Juni 2022

Usulan Kegiatan Fisik Masih Prioritas di Metro Barat dan Selatan

Potensilampung, Metro (SMSI) – Usulan pembangunan bidang fisik masih menjadi prioritas pada pelaksanaan reses anggota DPRD Kota Metro asal daerah pemilihan (Dapil) Metro Barat dan Metro Selatan, Deswan.

Dalam reses yang di kediaman Deswan, di bilangan Kelurahan Ganjaragung Metro Barat, Rabu (22/6/22).

Sejumlah usulan disampaikan perwakilan warga, di antaranya perbaikan drainase pada sejumlah titik, pemasangan lampu jalan, hingga pembenahan Lapangan Sasana Bhakti.

Lurah Ganjaragung Erwin Alfian membenarkan, sejumlah usulan pembangunan fisik disampaikan oleh perwakilan warga dalam reses anggota DPRD asal Dapil Metro Barat dan Metro Selatan tersebut.

“Benar, ada beberapa usulan yang muncul terkait pembangunan fisik. Seperti pembenahan Lapangan Sasana Bhakti, yang merupakan sarana olahraga yang ada di Kelurahan Ganjaragung,” kata Erwin Alfian.

Ia meneruskan, usulan lain yakni, perbaikan draenasi lanjutan Pasar Burung di RW 07, dan drainase di RT 33 yang sudah rusak parah, lalu perbaikan posyandu di RT 07, serta pemasangan lampu jalan di pertigaan posyandu yang terletak di RT 29.

Atas sejumlah usulan tersebut, Deswan yang merupakan anggota DPRD dari Partai Nasdem tersebut berjanji akan meneruskan usulan tersebut, dalam pembahasan bersama dengan anggota DPRD Kota Metro.

Sementara itu, di tempat berbeda anggota DPRD Kota Metro asal Dapil Metro Timur Wasis Riyadi, juga melaksanakan reses bersama masyarakat di Kelurahan Tejosari Metro Timur.

Dalam reses tersebut, Wasis memakai dua metode dalam penyerapan aspirasi, yakni melalui form yang dibagikan dan penyampaian langsung dalam forum.

“Aspirasi yang kami himpun selanjutnya akan dirangkum dalam pokok pikiran bersama teman-teman di legislatif. Mudah-mudahan prosentasenya lebih besar, karena merupakan kondisi riil di lapangan, tetapi juga akan disesuaikan dengan kondisi keuangan daerah,” tandas Wasis Riyadi, yang merupakan legislator PKS tersebut. (joni)

Pengunjung

Bagikan:

Berita Terkait

Komentar Pembaca

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments