Posted By: potensilampung, 2:52 pm, 23 Juni 2022

Anggaran Rp 24,6 Miliar, Jalan Provinsi Bandarjaya – Mandala Mulai Diperbaiki

Potensilampung, Tengah (SMSI) – Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi, Provinsi Lampung, mulai dilakukan perbaikan jalan tepatnya, di jalan provinsi dari Bandarjaya – Mandala, Kabupaten Lampung Tengah, 

Dari pantauan Potensilampung.com, di Kampung Karang Endah dan Nambahdadi, Kecamatan Terbanggibesar, Lampung Tengah, mulainya perbaikan jalan provinsi dari Bandarjaya – Mandala tersebut, dibuktikan adanya beberapa alat berat sedang melakukan pemerataan jalan yang berlubang sebelum dilakukan rekonstruksi jalan.

Tidak hanya itu, tampak papan proyek mencantumkan nilai kontrak dengan jumlah Rp. 24.640.258.000,00 dan kontraktor pelaksananya PT. Djuri Teknik, terpasang di jalan Raya Kampung Karang Endah, Kecamatan Terbanggibesar, Lamteng.

Salah satu warga, Suyat mengatakan, dirinya merupakan selalu pulang pergi melintas jalan itu. Tentunya, mau tidak mau, dia harus melewati jalan rusak tersebut.

“Alhamdulillah mas, jalan rusak ini sudah mulai diperbaiki. Saya berharap, dalam melakukan perbaikan, oleh para pekerjanya dapat melakukan dengan sebaik mungkin,”harapnya.

“Mudah-mudahan saja dapat dilakukan perbaikan dengan baik, dengan harapan masyarakat dapat menimati jalan tersebut lebih lama dalam menjalankan aktivitasnya,” tandasnya.(rin)

Pengunjung

Bagikan:

Berita Terkait

Komentar Pembaca

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments