Posted By: potensilampung, 8:31 am, 26 Desember 2021

Komang Koheri Salurkan Bantuan 2000 Paket Beras Dari Puan Maharani

Potensilampung, Way Kanan (SMSI) – Anggota Komisi VIII DPR RI Daerah pemilihan (Dapil) Lampung 2, Komang Koheri hadir membawakan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid19.

Komang Koheri menyalurkan bantuan ini adalah sebagai bukti perhatian dari PDIP bagi seluruh masyarakat karena PDIP adalah partai yang berbasis kerakyatan.

Pada kesempatan ini bantuan disalurkan kepada struktur partai dan masyarakat yaitu di kantor PDI P Kabupaten Way Kanan, pada hari Sabtu, (25/12/21).

“Sekitat 2.000 paket beras yang berasal dari Ketua DPR Puan Maharani akan disalurkan di 20 titik di Dapil Lampung 2,”terang Komang Koheri.

“Kehadiran dari PDIP di tengah-tengah masyarakat pada masa-masa sulit ini adalah sesuai dengan moto PDIP yaitu berjuang bersama rakyat,” sambung Komang Koheri. Dalam acara tersebut hadir dari struktur Dewan Pimpinan cabang (DPC) PDIP Way Kanan dan anggota DPC PDI P Way Kanan.

Lanjutnya, para anggota dewan maupun pengurus partai PDIP di Lampung ingin terjun langsung ke masyarakat dan ikut meringankan beban mereka.

Kegiatan pelayanan ini diteladani langsung oleh oleh Ketua DPR RI, Puan Maharani yang berhujan hujan bersama petani bawang merah, dimana hasil panennya disalurkan atau dibagikan pada masyarakat.

“Khusus untuk pembagian bantuan beras, beras tersebut berasal dari petani lokal. Hal itu dilakukan sebagai salah satu upaya keberpihakan dan memberdayakan masyarakat lokal, agar perekonomiannya bisa berjalan dengan baik,”ujarnya.

Selain membagikan beras, ada juga gambar Puan Maharani, masyarakat juga bisa mengetahui profil Ketua DPR RI, dengan cara mengakses melalui scan barcode, akan muncul banyak informasi perjalanan Puan Maharani.

“Kegiatan pembagian bantuan beras gratis ini salah satu implementasi dari ideologi PDIP, salah satunya garis perjuangan kita yaitu kerakyatan. Artinya, apa yang menjadi kebutuhan rakyat kita tampil untuk di depan, salah satunya yang diperintahkan oleh Puan Maharani untuk turun ke masyarakat membantu kesulitan yang dihadapi rakyat. Seluruh elemen dari PDIP siap mendengarkan, menampung dan memperjuangan aspirasi masyarakat dalam rangka untuk membangun Lampung menjadi lebih baik,”imbuh Komang Koheri.(rls)

Pengunjung

Bagikan:

Berita Terkait

Komentar Pembaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *