Posted By: potensilampung, 6:08 pm, 14 Desember 2021

AWPI DPC Lamtim Audensi Bersama Bupati M.Dawam Rahardjo

Potensilampung, Timur (SMSI) – Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) DPC Lampung Timur, audensi bersama Bupati M.Dawam Rahardjo di Kantor bupati setempat, Selasa (14/12/21).

Kedatangan jajaran DPC AWPI Lamtim, di sambut langsung M.Dawam Rahardjoa, didampingi Mansyur Syah Kepala Dinas Kominfo, Heriyansah Sekretaris Kominfo dan Deni Guntari Kepala Bidang Kominfo.

Herizal, Ketua DPC AWPI Lamtim menyampaikan terkait program kerja sekaligus memberitahukan awal Tahun 2022 akan mengadakan DIKLATSAR AWPI di Gedung Balai Desa Sukadana Ilir.

“Saya memohon izin kepada Bupati Lamtim untuk lebih inten berkomunikasi dengan Kadis Infokom dalam hal pemberdayaan dan peran serta DPC AWPI untuk mendukung seluruh program pemerintah, mengelola informasi pembangunan untuk di Publikasikan sesuai dengan tugas dan fungsi Jurnalis dengan tidak mengesampingkan independensi dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat,” ungkapnya.

Sementara, Bupati M.Dawam Rahardjo menyampaikan, dirinya berterima kasih atas kehadiran kawan-kawan dari DPC AWPI Lamtim.

“Saya berharap DPC AWPI dapat bersinergi bersama pemerintah dalam membangun kabupaten ke depan, dan dapat selalu berkoordinasi,,” harapnya.

Ketua AWPI DPC Lamtim sangat merespon harapan bupati untuk bersenergi dengan jajaran pemerintah daerah terkait hal pemberitaan di media, khusus yang tergabung di organisasi AWPI DPC.

“Supaya lebih objektif, lebih berperan sebagai pengontrol bukan selalu menyalahkan atau menghujat, karena pemerintah daerah tidak terlepas selalu ada hal yang lebih urgen untuk di sikapi,”ucap ketua.

“Pemerintah Daerah juga menangani banyak hal yang bersifat sekala prioritas yang segera di respon dan di berikan penanganan sebagai solusi,”sambungnya.

Kedepan ini, kata Herizal, AWPI akan selalu berkoordinasi dan berkomunikasi secara aktif untuk tetap bersinergi dengan dukungan sumberdaya manusia yang dimiliki AWPI.

“Akan tetapi pemerintah daerah juga harus mendukung program kerja AWPI DPC, untuk penguatan organisasi tanpa membedakan keberadaan AWPI dari organisasi pers yang lain, agar tidak ada persepsi organisasi pers ada yang di anak emaskan,”imbuhnya. (azhar)

Pengunjung

Bagikan:

Berita Terkait

Komentar Pembaca

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments