Posted By: potensilampung, 9:08 pm, 17 Juni 2022

Polisi Olah TKP Pencurian Mobil Pick-up di Tiyuh Penumangan Tubaba

Potensilampung, Tubaba (SMSI) – Unit Reserse Kriminal Polres Tulang Bawang Barat (Tubaba) melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Tiyuh Penumangan suku 06, Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT), (Tubaba), Jumat (17/6/22). Tempat tersebut adalah lokasi pencurian mobil pick-up L300.

Untuk diketahui, Mat Saparudin,warga Tiyuh Penumangan Suku 06 Kecamatan TBT, Tubaba,pemilik mobil L300 berwarna hitam miliknya di garasi hilang.

Menurutnya malam kejadian tersebut dirinya berada di kediaman Kakak nya di karenakan istri kakaknya mau melahirkan,akan tetapi saat dirinya pulang ke rumah sekitar pukul 02.00 WIB dini hari setelah dirinya sholat subuh melihat mobil sudah tidak ada di garasi miliknya.

“Mobil saya parkir di garasi malam itu saya di rumah kakak saya,karena istrinya mau melahirkan pagi saat pulang,saya sholat subuh mobil saat saya lihat sudah ngak ada di garasi,”terangnya.(16/6/2022).

Dirinya menambahkan bahwa mobil tersebut masih dalam keadaan kredit baru sekitar 3bulan angsuran.

“Mobil ini kredit mas, baru angsuran ke 2 mau ke 3,sudah hilang pusing mas,”keluhnya.

Dirinya menjelaskan bahwa sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian kabupaten TUBaBa dengan nomor LP/B-222/V1/22/SPKT/Res TUBaBa dan pihak kepolisian sudah olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Hari ini kita udah laporan ke Kapolres dan pihak kepolisian udah olah TKP,”jelasnya.(*)

Pengunjung

Bagikan:

Berita Terkait

Komentar Pembaca

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments