Posted By: potensilampung, 7:18 pm, 15 Juli 2022

Wakapolres Mesuji Kompol Juli Sundara Jadi Wasit Kejuaraan Judo Tingkat Nasional di Sulteng

Potensilampung, Mesuji (SMSI) – Wakil Kepala (Waka) Kepolisian Resort Mesuji, Komisaris Polisi (Kompol), Juli Sundara didapuk menjadi Wasit dalam ajang kejuaraan Judo tingkat nasional Piala Kapolri tahun 2022  yang di helat pada 15 -17 Juli mendatang, dipusatkan Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara,

Selain Waka Polres Mesuji dalam even tersebut beberapa utusan Kepolisian Daerah (Polda) Lampung yang didaulat menjadi dewan hakim, dalam kejuaraan tersebut, diantaranya Inspektur Dua (Ipda) Ian Oktafianus, Kanit Paminal Polres Metro, Lampung.

“Keempat atlit ini adalah hasil seleksi Rekruitment Polri, dengan rincian 2 Orang Atlit Berprestasi dari Cabang Olahraga Judo,dan 2 Orang dari Polisi Tenaga Umum (PTU),”terang Wakapolres Mesuji melalui siaran Persnya, Jumat (15/7/22).

Selain mengirimkan Wasit dan Dewan Hakim dalam ajang Kejuaraan Judo Piala Kapolri  untuk usia 30 tahun tersebut Polda Lampung juga mengirimkan 4 Atlit atas nama, Brigadir Dua (Bripda) Ilham Syah Pratama,Brigadir Dua(Bripda) Tubagus Dinda Mualid, Brigadir Dua (Bripda) M.Arjun Alghifari,dan Brigadir Dua (Bripda) Ghozi Fariz Fulvia dan satu Official dipimpin Oleh Kompol Asril yg Merupakan Mantan Atlit Judo Nasional.

Diharapkan Melalui Kegiatan Judo yang Kejuaraan Nasional di kalangan Kepolisian nantinya,lanjut Waka diharapkan Olahraga Judo dapat di kembangkan di masing-masing daerah wilayah tugas,dengan mencetak atlit yang berprestasi dari Institusi Polri.

Untuk diketahui, Kejuaraan Judo Piala Kapolri Tahun ini  dihadiri sebanyak  200 Atlit Polri dari masing Polda, Akpol dan SPN Seindonesia. (Ardi)

Pengunjung

Bagikan:

Berita Terkait

Komentar Pembaca

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments