Posted By: potensilampung, 12:36 pm, 26 Juli 2022

PJB Polres Mesuji Berikan Latihan Anggotanya

Potensilampung, Mesuji (SMSI) – Tidak ingin kehabisan generasi penerus atlit Judo, Polres Mesuji dibawah Komando  Kapolres Mesuji yang juga Selaku Ketua PJB ( Perkumpulan Judo Bhayangkara ) Polres Mesuji, gencar melakukan pembinaan pelatihan terhadap Bintara yang di cetak untuk menjadi calon atlit dibawah naungan Dojo Mesuji Jaya yang mengambil tempat Aula Mapolres Mesuji.

“Pembinaan ini bertujuan untuk mencetak Generasi Penerus atlit judo di Jajaran Polri, Khususnya Polres Mesuji pada  dengan harapan kedepan Polres Mesuji mencetak Atlit yang mampu bersaing di Kancah Nasional nantinya,”terang Juli Sundara  pelatih  Judo Mesuji jaya Polres Mesuji, Selasa(26/7/22).

Selain Itu lanjut Pria yang juga menjabat Waka Polres Mesuji  ini, pembinaan Atlit Judo yang di lakukan Polres Mesuji tersebut juga merupakan Program Agenda Polri yaitu melalui program PJB (Perkumpulan Judo Bhayangkara), yang sudah di Kukuhkan  oleh Polda Lampung beberapa waktu lalu.

“Untuk pembinaan dan pelatihan rutin kita lakukan sebagai proses regenerasi atlit yang ada saat ini, dengan usia yang sudah tidak muda lagi,”harapnya.

Saat ini tambah perwira menengah dengan pangkat Komisaris Polisi ini pihaknya sudah melatih sedikitnya Sebanyak 21 personil dari kalangan Bintara untuk di  gembleng secara Fisik maupun Tehnik dalam bertarung. 

“Mudah – mudahan dengan berbekal Pengalaman yang kami  miliki dapat menghantarkan para Bintara Remaja ini  menjadi Atlit yang Berbakat dan Juara di setiap Pertandingan Judo dan Beladiri Polri, sehingga menjadi sebuah kebanggaan bagi Polda Lampung terutama Jajaran Polres Mesuji dan Kabupaten Mesuji Khususnya, serta Institusi Polri pada Umumnya. Pungkasnya,”tutup Pria yang akrab disapa Juli.(ardi).

Pengunjung

Bagikan:

Berita Terkait

Komentar Pembaca

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments