Posted By: potensilampung, 10:01 am, 19 Oktober 2022

Musa Ahmad Hadiri Welcome Gala Dinner rangakaian Gelar Teknologi Tepat Guna Nusantara ke XXIII di Cirebon

Potensilampung, (SMSI) – Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad menghadiri Welcome Gala Dinner rangakaian Gelar Teknologi Tepat Guna Nusantara ke XXIII di Cirebon Provinsi Jawa Barat, Selasa (18/10/22)..

Kegiatan tersebut, di selenggarakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Cirebon.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Menteri Desa Pembangunan Daerah tertinggal dan Transmigrasi, Wakil Gubernur Jawa Barat, Bupati Cirebon, Bupati Walikota serta tamu undangan. 

Menteri Desa Pembangunan Daerah tertinggal dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar Gelar Teknologi Tepat Guna Nusantara merupakan perhelatan besar yang menjadi instrumen bagi inovator untuk mewujudkan kemandirian dan kesejahteraan masyarakat desa melalui berbagai temuan yang berbasis kearifan lokal.

Gelar Teknologi untuk tahun 2022 tingkat Nasional diadakan di Kabupaten Cirebon Provinsi Jawa Barat ini merupakan ajang gelar teknologi yang dihasilkan oleh anak bangsa Indonesia. 

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad saat diwawancarai Tim Media Diskominfotik mengatakan Acara Welcome Gala Dinner pada rangakaian acara Gelar Teknologi Tepat Guna Nusantara ke XXIII di Cirebon merupakan malam keakraban juga saling bertukar informasi juga ilmu antar Kabupaten Kota Se Indonesia yang hadir untuk kemajuan dan mensejahterakan Masyarakat.(red)

Pengunjung

Bagikan:

Berita Terkait

Komentar Pembaca

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments