Posted By: potensilampung, 8:40 pm, 22 Juli 2022

Harumkan Lampung Timur, Dua Putri Sekampung Raih Mendali Emas Pembalap Sepeda Kejurnas

Potensilampung, Banyuwangi (SMSI) – Ela Restiyana dan Rindi Fitriana Atlet Sepeda Putri Kabupaten Lampung Timur, raih prestasi yang membanggakan atas torehan Medali Emas,Perak dan Perunggu saat berlaga di Kejuaraan Nasional Balap Sepeda INDONESIA NATIONAL CHAMPIONSHIP di Banyuwangi, Jawa Timur, (20/7/22).

Dua Dara kelahiran Sekampung, Lamtim ini berhasil mengeluarkan kemampuan terbaiknya, Ela Restiyana yang lahir pada tanggal 18 Februari 2001 berhasil meraih emas pada event XCC U-23 dan Perunggu di XCE Women Elite,

Kendati perunggu kayuhan sepeda Ela mampu kalahkan atlet Pelatnas Sea Games Vietnam lalu Sayu Bela Sukma Dewi, perlu juga dicatat bahwa kelas ini sangat bergengsi dan Ela berlaga di atas batas usianya.

Sedangkan Rindi kelahiran 18 Januari 2001 meraih perak pada kelas XCCU-23 nya.

Terpisah, Bupati Lamtim M. Dawam Rahardjo yang disaat bersamaan mengikuti Apkasi Otonomi Expo di JCC Jakarta sangat bangga atas prestasi Ela dan Rindi di Kejuaraan Nasional ini.

“Ini merupakan anugerah yang Maha Kuasa tidak hanya bagi Kabupaten Lamtim, namun juga Propinsi Lampung umumnya. Kedepan upaya pembinaan akan terus dilakukan untuk kemajuan atlet kita agar prestasi dan kemampuannya semakin berkembang,” tandas Dawam Rahardjo. (azhar)

Pengunjung

Bagikan:

Berita Terkait

Komentar Pembaca

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments